Thursday, October 22, 2009

Olahraga Aneh

Olahraga. Memang kata tersebut tidak asing di telinga kita, sebab hampir semua orang mengetahui hal tersebut. Dan, banyak orang yang menyukai beberapa jenis olahraga seperti sepak bola, basket, tenis, balapan dan masih banyak lagi. Tapi, apakah anda pernah mendengar atau melihat olahraga berikut?
  1. Airkicking. Merupakan olahraga air. Olahraga ini menggunakan ketapel. Kita tinggal duduk di atas kursi yang diletakkan di lengan ketapel lalu tekan tombolnya dan anda akan terlempar masuk ke dalam kolam renang.
  2. Lempar Tuna. Olahraga ini digelar di Port Lincoln, Australia Selatan. Anda hanya melempar tunadewasa seperti palu untuk mendapatkan hadiah sebesar $7,000. Yang lebih heboh, tuna yang digunakan adalah tuna busuk.
  3. Lempar Orang Cebol. Olahraga ini adalah olahraga melempar orang bertubuh pendek(yang telah memakai pakaian dan alat lengkap) pemenangnya adalah pelempar yang melempar paling jauh. Olahraga ini sangat populer di Australia pada tahun 80-an. Olahraga ii sempat dilarang karena melecehkan orang - orang cebol.
  4. Cheese Rolling. Menggelindingkan sebuah roda berisi keju ke arah kaki bukit dan orang-orang berusaha meraihnya. Atraksi ini bertempat di Gloucestershire di bukit Cooper, sebuah lereng yang curam. Tak sedikt yang mengalami luka - luka. Polisi menghentikan olahraga ini karena keselamatan orang yang bermain sanagt dipertaruhkan.
  5. Melempar Ponsel. Olahraga ini berkembang di Finlandia pada thaun 2000. Pemenangnya ditentukan berdasarkan kelas yang dikuti. Original: melempar "diatas pundak" dengan yang terjauh sebagai pemenangnya (best of three).
    Gaya Bebas: pesertanya memperoleh poin untuk bagaimana cara melemparnya, estetikanya dan gaya kreatifnya.
    Team original: Setiap tim dengan 3 peserta masing-masing melempar bersama dan penilaiannya digabung.
    Junior: yang ini untuk anak-anak hingga umur 12 tahun.


0 comments:

Followers

 

Darma Gunners © 2008 using D'Bluez Theme Designed by Ipiet Supported by Tadpole's Notez Based on FREEmium theme